Powered by Jasper Roberts - Blog

Beberapa Cara Untuk Nikmati secangkir KOPI !!

Unknown 13.17
HOHOTOGEL.COM - Anda pecinta kopi, Jika iya bagaimana anda menikmati secangkir kopi? Dari Zaman dahulu, Kopi memang sudah memang identik sebagai minuman yang telah di sukai dari kalangan anak remaja,Dewasa sampai dengan Orang tua Jika Anda biasa mengonsumsi kopi dengan cara itu-itu saja, sudah saatnya Anda mencari ide dan inspirasi baru,Dalam artikel ini akan kami sampaikan beberapa cara untuk menikmati kopi.


Ada beragam cara seru menikmati kopi yang dapat Anda coba di rumah. Tak hanya lezat, dengan beberapa cara di bawah ini, pengalaman menghirup kopi pun akan terasa begitu spesial. Simak enam di antaranya, seperti dilansir dari BuzzFeed.bred.net berikut ini.

Float kopi
Tak perlu repot-repot pergi ke kafe, atau restoran. Minuman float kopi bisa Anda buat sendiri di rumah. Caranya dengan mengombinasikan satu cangkir espresso, atau kopi hitam, sesendok bubuk kakao dan satu scoop es krim vanila menjadi satu dan di tunggu beberapa menit maka itu sudah bisa di nikmati coffe float yang kita buat sendiri rasa nya pun tidak kalah dengan coffe cafe.

Kopi gurih
Tak perlu merasa aneh dengan nama kopi gurih. Dikatakan gurih, karena dibuat dengan tambahan butter tanpa rasa. Untuk rasa gurih yang khas, Anda juga bisa menambahkannya dengan minyak kelapa. Cukup asing di dengar di telinga tetapi menikmati dengan cara ini dapat menambah rasa dan tidak mudah bosan untuk menikmati coffe.

Es kopi istimewa
Cara menikmati kopi yang satu ini patut Anda praktikkan di rumah. Masukkan kopi hitam ke dalam cetakan es dan simpan di freezer hingga beku. Setelah beku, masukkan ke dalam gelas berisi susu dan tambahkan sirup cokelat dan nikmati coffe ini saat cuaca sedang panas maka bisa anda rasakan nikmat nya cara minum coffe dengan cara tersebut.

Es kopi kelapa
Menambah kelapa dengan campuran coffe Siapa bilang santan tak bisa dijadikan pengganti susu, atau krim? Coba tambahkan sedikit santan pada es kopi Anda dan rasakan perbedaannya,Pertama-tama memang terasa agak aneh tetapi lama-kelamaan anda menikmati rasa khas yang telah menyatuh menjadi satu. 

Mocha kelapa
Mocha kelapa ini adalah es kopi kelapa versi hangat dengan tambahan sirup cokelat. Anda dijamin ketagihan untuk mencoba coffe.

Kopi soda

Disebut juga Espresso Tonic, Minuman ini sangat pas dinikmati dalam keadaan dingin. Caranya hanya dengan mengombinasikan kopi dan soda yang di campur menjadi satu dan jangan menambahkan gula karena di dalam soda sudah terkandung gula.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »