Powered by Jasper Roberts - Blog

Pacarmu Sering Meminta 7 Hal ini darimu, Tinggalkan !

Unknown 00.51
Memasuki usia 20-an membuat siapapun ingin memiliki pacar yang akan menemani hari-harimu dengan cinta dan kasih sayang. Alih-alih ingin bahagia banyak dari wanita yang malah terjebak dalam suatu hubungan yang tidak sehat dan merugikan bahkan sering berujung tidak menyenangkan. Coba cek jika 7 hal ini sering dilakukan oleh pacarmu kepadamu, maka dia pantas untuk ditinggalkan.


1.Selalu Menolak untuk Bertemu orangtua dan Teman-temanmu.Mungkin jika diawal hubungan, dia selalu menolak untuk menemui orangtua atau teman-temanmu itu adalah hal wajar. Tapi seriring berjalannya hubungan kalian dia masih tetap menolak jika diminta untuk bertemu dengan orantuamu kau patut untuk mempertanyakan keseriusannya dalam hubungan kalian. Karena lelaki dengan tipe seperti ini biasanya tidak ingin serius dan berkomitmen dalam menjalani hubungan.

2.Tidak Ingin mempublikasikan Hubungan KalianDia melarangmu untuk memberitahu orang lain tentang hubungan kalian, dan sebaliknya malah memintamu untuk tidak memberitahu siapapun tentang hubungan yang kalian sedang jalani. Kamu berhak curiga untuk mencari tahu apa alasannya kenapa dia tidak ingin mempublikasikan hubungan kalian karena bisa jadi ada orang lain yang memang juga sedang dia dekati selain kamu karena lelaki seperti ini biasanya tidak punya komitmen dalam suatu hubungan.

3.Memaksamu Untuk Merubah PenampilanJika dia selalu mengaturmu pada caramu berpenampilan, entah itu gayamu berbusana, make-up yang kau gunakan, hingga ke accessories mana yang harus kau gunakan. Ini menunjukkan bahwa dia tidak setuju dengan pilihanmu, atau mungkin bahwa menilai jelek seleramu sehingga dia memaksamu berpenampilan sesuai keinginanmu. Ingat geng kau berhak menentukan apa saja yang kau pakai dan tidak.

4.Tidak Mendukung Semua Usahamu dan MimpimuDidalam hubungan yang sedang kalian jalani, kau selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuknya. Membantunya dalam segala hal dan selalu ada untuknya tapi jika sebaliknya dia tak pernah membantumu untuk hal-hal yang kau butuhkan dengan alasan-alasan tertentu bahkan sering meremehkan mimpi-mimpimu maka hubungan yang sedang kau jalani dengannya bukanlah hubungan yang baik, bisa saja dia hanya memanfaatkanmu saja untuk kepentingannya.

5.Menyepelekanmu Dihadapan Orang LainKau sering disepelekan olehnya dihadapan orang lain, keluarga atau teamn-temannya. Itu artinya dia tidak menghargai perasaanmu dan tak perduli dengan hatimu, tinggalkan dia secepatnya karena dia bukanlah lelaki yang baik untukmu.

6.Menjalin Hubungan dengan Wanita Lain dibelakangmuApapun alasannya jika dia sudah mencoba membohongimu dengan menjalin hubungan dengan oranglain dibelakangmu tidak bisa ditolerir, hal ini jadi alasan kuat untukmu segera meninggalkannya Karena diluar sana masih banyak lelaki yang bisa memerlakukanmu dengan baik tanpa menyakitimu dengan bermain belakang darimu.

7.Bicara Kasar dan Main Tangan Kepadamu.Tidak usah menunggu lama, kau harus meninggalkannya segera jika sudah bicara kasar dan mencoba memukulmu. Biasanya lelaki seperti ini akan mudah minta maaf tapi akan mengulanginya lagi, lelaki yang sikapnya kasar itu sulit berubah dan biar bagaimanapun dia tidak berhak meperlakukanmu begitu.Mungkin bukan hal mudah untuk dapat meninggalkan cinta atau hubungan yang sudah tidak sehat untuk kita, sering ada banyak alasan untuk kita tetap bertahan. Tapi cinta yang sesungguhnya tak melulu tentang perasaan kita harus bisa memilih dimna kita akan menaruh hati dan cinta kita. Bertahan untuk cinta yang salah atau pergi untuk cinta yang lebih baik lagi ?Tapi jika 7 hal diatas sudah sering dilakukan oleh pacarmu kepadamu, Dia pantas untuk ditinggalkan dan Kau juga berhak mendapatkan cinta yang lebih baik Lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »